Rabu, 19 Agustus 2009

KUMPULAN SMS CINTA & ROMANTIS

  1. Mencintaimu adalah keindahan Dicintaimu adalah kebahagiaan 
  2. Tidurlah tidur sayangku 
    Kujaga kamu dengan doaku 
    Kuselimuti kamu dengan cintaku 
  3. when u miss me please call me… 
    when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii 
  4. I have a pen 
    my pen is blue 
    I have a friend 
    my friend is you… 
  5. Luka Pa yG BikIn seneng………. 

    Luka’ta Gw cantik…. 
    EmaNG.. 

    LuKa..ta gW PiNtEr… 
    FakTA…. 

    Emanx.. LUka’Wan 
    PalinG JU2r…. 

    He.H3..H3……… 
  6. Wanita diciptakan dari rusuk pria, 
    Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya 
    Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasnya
    Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupnya 
    Dekat dg lengannya untuk di lindunginy 
    dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,, 
  7. miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir. 
  8. orang di barat bilang permata itu indah aku diam….. 
    orang ditimur bilang intan itu indah aku diam 
    orang diselatan bilang emas itu indah aku diam….. 
    orang Di barat,timur,selatan semua diam…. 
    saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH……… 
  9. saat berakhir , tak pernah terpikir olehku … 
    tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri … 
    begitu sulit aku bayangkan , 
    begitu sakit ku rasakan … 
    kau akan pergi tinggalkan aku sendiri … 
    akankah kau kembali … ??? 
  10. huhu 
    aku mau makannnnnnnnnnnnn 
    ingat nasi 
    aku mau bokerrrrrrrrrr 
    ingat wc 
    aku mau tidur 
    ingat bantallll 
    cintaaaaaaaaaaa 
    mereka udah gilaaaaaaaa 
  11. Kubawakan kamu kembang 
    kau bilang sayang 
    Kukirim kamu lagu 
    kau bilang lalu 
    Kuberi sepotong coklat 
    kau bilang dapat 
    Bila kuberi cinta 
    kan kau bilang apa 
  12. Kebahagiaan cinta yang bisa kita berikan kepada orang lain trgantung seberapa intim cinta kita kepada Tuhan (Mazm 1:1-2)
  13. g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar